Sidekick

Urip mung mampir ngejus

Nama Saya Egi
Ah gw bingung mulainya gimana Ndi. Gw tau kemaren lo ultah kan? Gw selalu inget ultah lo. Biar kata kita sering berbeda pendapat soal beragam hal tapi gw selalu respek sama lo. Cuma lo yang bikin gw percaya kalau hidup selamanya enggak soal mimpi. Ada realita yang kadang harus kita hadapin. Lo dan Roki orang yang buat gw sadar soal itu. Karena itu Ndi gw selalu kagum sama abang ganteng yang jago karate.
Tadinya gw mau ngirim ini di hari ulang tahun lo, tapi maaf Ndi waktu itu udah kesorean. Gw abis ngajar anak-anak buat Olimpiade Sains baru kelar jam setengah lima. Buat ke warnet butuh waktu agak lama sekitar satu jam makanya gw gak berani soalnya lewat hutan karet malem-malem rawan Ndi. Maaf gw telat ngucapinnya, tapi biarpun telat gw punya hadiah buat lo.
Lo adalah Bang Ganteng, pokoknya kegantengan lo tak tertandingi dah. Di sekolah gw juga ada murid yang kaya lo Ndi. Namanya Egi, dia itu murid paling ganteng satu sekolahan. Panggilannya Egi Smash karena mirip sama personil Smash, gw juga kagak tau personil yang mana. Selain ganteng si Egi juga cool berat. Di kelas empat itu masa-masanya puber awal jadi mulai kenal lawan jenis. Semua murid cewe kelas empat bahkan kelas lima semuanya naksir Egi, cari perhatian ke Egi tapi si personil Smash ini tetep cool menghadapi para fansnya.
Gw ngerasa Egi adalah lo versi kecil Ndi. Ganteng, cool, pinter dan enggak sombong. Lo banget lah Ndi.  Makanya hadiah kali ini gw persembahin dari Si Egi. Waktu istirahat kemarin si Egi gw minta tolong bikin surat bikin selamat ulang tahun ke lo Ndi. Dia seneng bukan kepalang. Doski pingin kaya lo, doski pingin pinter, pingin sukses kaya lo Ndi.
Maaf Ndi gw cuma bisa ngasih surat dari Egi, tapi apapun itu gw pingin lo sukses di umur lo yang baru ini. Semoga rencana nikah lo, karier dan apapun harapan lo bisa tercapai tahun ini. Tapi setelah sukses jangan lupa Ndi, masih banyak Egi Egi lain di negeri ini. Mereka butuh sosok kaya lo Ndi, mereka butuh Abang Ganteng yang bisa membimbing mereka. Jangan lupakan bocah-bocah kaya Egi ya Ndi, ada tanggung jawab kita disana. Sekecil apapun bantuan kita pasti akan menolong Egi cuy.
Terakhir pokoknya selamat ulang tahun buat lo. Makasih udah jadi temen gw selama ini. Temen satu kelompok tugas kuliah, temen galau kalo lagi enggak punya duit, temen curhat di kala kesepian dari kasih saying wanita (tae lah bahasa gw). Temenan sama lo dari mulai labil sampai lo mau menuju pelaminan. Selamat selamat dan selamat menempuh umur baru Ndi, doa gw dan Egi selalu buat lo. 
Surat Egi buat lo Ndi, kalau mau dibalas silakan lho Ndi 😀

Advertisements

One thought on “Selamat Ultah Bang Ganteng

  1. rocky says:

    slmt ultang bang jawara gak takut samurai, haha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: